Sukses

Jenita Janet Tak Menyangka Kehidupan Pribadinya Terekspos

Jenita Janet ingin dikenal karena prestasi dan bukan karena sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Jenita Janet berusaha untuk menutup rapat-rapat soal kehidupan pribadinya kepada masyarakat. Namun, rahasia besar tentang pernikahannya dengan Alief sang manajer, justru terungkap.

"Banyak kabar yang kurang pas tentang saya, sekarang ada yang lagi menggali kehidupan saya. Hal yang saya jaga sejak lama," ucap Janet saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (25/6/2014).

"Yang saya pengin tonjolkan awal-awal itu ingin masyarakat mengenal Janet berkat prestasinya, kariernya bisa seperti ini, tanpa campur adukan urusan pribadi," urai dia.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Kegagalan pernikahannya dengan Alief justru mencuat beberapa hari terakhir. Masyarakat pun mengenal Janet sebagai seorang janda.

"Janet nggak mau ungkap pribadi Janet, nggak layak sebetulnya diungkap. Tapi karena tuntutan pemirsa semua, jadi nggak ada salahnya ungkap semua ini," tutur Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini