Sukses

Tessa Kaunang Sudah Berandai-andai soal Cerai dari Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang mengakui kalau rumah tangganya dengan Sandy Tumiwa sedang bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian menghinggapi rumah tangga Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. Kabarnya, sejak Sandy memutuskan untuk berpindah keyakinan, keharmonisan rumah tangga yang selama ini terjaga dengan baik bersama Tessa pun goyah.

Tessa pun tak memungkiri hal itu. Ia mengatakan kalau komunikasi yang terjalin dengan Sandy sedang dalam kondisi yang kurang baik. Namun, keduanya sama sekali tak berpisah seperti apa yang santer berkembang di masyarakat.

"Kami masih satu rumah sih, cuma karena masih belum ketemu titik temu, komunikasi masih belum bagus," ucap Tessa saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2014).

Tessa mengatakan kalau dirinya sama sekali tak mengubah sikap atas keputusan besar Sandy yang kini sudah menjadi mualaf.

"Intinya saya pribadi nggak ada yang berubah, saya Tessa yang dulu dan nggak berpindah keyakinan. Posisi sama sebagai istri dan ibu, yang membuat perubahan kan dari suami," sambung putri musisi Arthur Kaunang ini.

Tessa pun berusaha untuk ikhlas dan berlapang dada jika dirinya dan Sandy tak mampu untuk mempertahankan bahtera rumah tangga.

"Kalau ada perpisahan nantinya, saya sudah berusaha untuk menerima segala dengan toleransi. Saya sudah berikan semuanya, kalau dia tak mau bertoleransi dan  merendahkan," tutur Tessa.

"Memang susah menentukan titik temu ya. Sekarang masalahnya kami sudah nikah. Kalau saling rebutan anak kan lucu juga, karena yang usia 5 dan 7 tahun diajari keyakinan yang berbeda," curhat Tessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.