Sukses

Lee Hyori Tak Puas dengan Bentuk Tubuhnya

Lee Hyori yang tampak sempurna di depan publik ternyata memiliki rasa kurang percaya diri terhadap bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Seoul Lee Hyori, idola Korea Selatan yang disebut sebagai ratu KPop itu tampak mempesona setiap tampil di depan publik. Lee Hyori yang sempurna itu terlihat dalam lagu Miss Korea yang dilantunkannya.

Siapa sangka jika Lee Hyori juga ternyata memiliki rasa kurang percaya diri terhadap bentuk tubuhnya. Dalam wawancara dengan sebuah majalah, Lee Hyori mengaku tak senang melihat bentuk kakinya yang pendek.

"Sejak masih bersekolah, saya membenci bentuk kaki saya yang pendek. Saya cemburu melihat idola lain yang memiliki kaki jenjang dan langsing," ujar Lee Hyori, dilansir dari Soompi.

Lee Hyori mengatakan jika ia pun jadi kurang nyaman saat mengenakan beberapa jenis pakaian. Ia juga khawatir jika orang lain akan melihat bentuk kakinya yang aneh.

"Saya gugup jika orang memperhatikan bentuk kaki saya. Akhirnya, saya jadi berpikir jika saya memiliki kaki yang jenjang, saya pasti akan terlihat cantik dan pantas dengan semua pakaian yang saya kenakan."

Namun semua pikiran itu dibuang jauh-jauh oleh Lee Hyori. Ia mensyukuri semua yang ia terima. Orang di sekitarnya pun memberikan pujian atas kecantikan dan penampilannya.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.