Sukses

Adik Dikirim Foto Semi Bugil, Louis Tomlinson Marah

Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson sedang melindungi adiknya, Lottie 15 tahun, dari penguntit online.

Liputan6.com, London Salah seorang personel One Direction, Louis Tomlinson sedang melindungi adiknya, Lottie 15 tahun, dari penguntit online. Ia marah, dan mengingatkan pria 24 tahun itu untuk menjauhi adiknya.

Hal itu dilakukan Louis sepekan sebelum ia tampil di Stadion Etihad di Manchester, Inggris. Kabarnya, Louis pun segera menelepon pria itu yang diduga telah mengirimkan pesan teks ke Lottie. Louis juga marah saat ia tahu pria itu mengirim foto-foto semi telanjangnya.

"Louis tidak bisa menahan ketika dia menelepon cowok itu. Dia benar-benar marah tentang apa yang telah terjadi," ungkap seorang sumber, dilansir laman Femalefirst, Minggu (8/6/2014).

Diyakini Louis, kalau dirinya pernah bertemu pria tersebut beberapa waktu lalu. Saat itu, dia berpura-pura menjadi teman One Direction yang terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Liam Payne. Sepertinya itu dilakukannya untuk mendekati Lottie.

Dan Lottie mengumumkan kalau akun Twitternya untuk sementara waktu dinonaktifkan. "Twitter untuk sementara ini berhenti, bye," tulisnya.(Mer/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.