Sukses

Dakota Fanning Akui Sering Kehilangan Identitas Diri

Dakota Fanning merasa kehilangan identitasnya saatnya dirinya memerankan karakter dalam jangka waktu yang lama.

Liputan6.com, Los Angeles Dakota Fanning rupanya sering merasa kehilangan identitas saat berperan di sebuah film dalam waktu lama. Aktris cantik berusia 20 tahun tersebut terkadang cukup sulit untuk menemukan identitas dirinya lagi setelah selesai berakting.

Hal tersebut terjadi lantaran Dakota Fanning juga kesulitan mengatur egonya saat mulai berakting dan memerankan karakter yang berbeda dari dirinya. Dilansir dari Contactmusic, Kamis (5/6/2014), ia kerap kali berusaha mempertahankan identitasnya dirinya sendiri meskipun terkadang hal itu susah.

"Dalam film Night Moves misalnya, kami tidak benar-benar mencuci rambut karena orang-orang di sini tidak pernah melakukannya. Jadi segala sesuatunya akan terlihat kusut dan berantakan," ujar Dakota.

"Hal lainnya adalah saat bertindak dan berpikir sebagai orang lain. Selalu rutin memerankan karakter orang lain membuat saya terkadang tidak bisa merasakan menjadi diri saya sendiri," tambahnya.

Sejak mulai berkarier di industri perfilman Dakota Fanning sudah membintangi 38 judul film. Namanya dikenal sebagai aktris setelah membintangi film I Am Sam lewat perannya sebagai Lucy, anak dari seorang penderita keterbelakangan mental yang diperankan oleh Sean Penn pada 2001.

Setelah aktingnya berhasil mencuri perhatian para sineas Hollywood, Dakota Fanning sukses dibanjiri tawaran akting sampai saat ini. Keberhasilannya di dunia film juga turut memberi pengaruh kepada sang adik, Elle Fanning untuk terjun di bidang yang sama.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.