Sukses

Katy Perry Akan Buatkan Lagu untuk Sang Mantan

Katy Perry akan buatkan lagu untuk sang mantan, John Mayer

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry dan John Mayer punya kisah romantis sekitar dua tahun yang lalu. Mereka juga sempat berduet untuk single Who You Love milik John.

Tetapi pada Februari 2014 lalu, Katy dan John memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka dengan banyak dugaan mulai dari trauma Katy akan pernikahan sampai dugaan perselingkuhan John Mayer dengan wanita berambut coklat.

Katy belum lama ini mengungkapkan kepada Cosmopolitan Magazine bahwa para penggemarnya akan segera mendengarkan kisah romantis tentang John Mayer dan dirinya pada proyek musik terbarunya nanti. Hal itu juga dilaporkan oleh Laman Eonline, Rabu (4/6/2014).

"Tidak ada yang buruk, tapi aku yakin hal itu (percintaan Katy Perry dan John Mayer) akan menjadi inspirasi dalam lagu-laguku," kata Katy.

Jika pelantun Dark Horse tersebut serius dengan ucapannya, maka ia akan menjadi mantan pacar kedua yang membuatkan lagu untuk John Mayer. Sebelumnya, Taylor Swift yang pernah beberapa bulan menjadi kekasih pelantun Your Body is A Wonderland tersebut.

Taylor membuat lagu untuk pria itu bertajuk Dear John yang keluar pada Oktober 2010 dalam album Taylor bertajuk Speak Now. Namun dua tahun kemudian pada Juni 2012, John mengkritik lagu tersebut. Menurutnya lagu tersebut terdengar seperti hal yang buruk. Apalagi jika terbaca orang lain."Lagu itu membuatku merasa sangat buruk," katanya kala itu.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini