Sukses

Jadi Artis Dadakan, Ikif D Academy Sering Dihujat

Ikif D'Academy sering mendapat hujatan dari orang-orang yang tidak suka dengannya lantaran dianggap berpenampilan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Ikif D'Academy di industri hiburan tanah air terhitung masih seumur jagung. Kehadirannya tampil di televisi mendapat respon beragam. Bahkan biduanita asal Ngawi ini mengaku masih banyak pihak yang sering menghujatnya, terutama melalui sosial media Twitter.

"Aku dibilang nggak pantas di D'quiz Indosiar, karena terlalu seksi lah, apalah, padahal aku waktu itu aku tidak pakai rok mini, goyangan aku juga dibilang seronok atau mungkin memang wajah aku yang terlihat seksi," tutur Ikif di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/6/2014).

Selain itu, tampilnya Ikif menjadi pembawa acara di inBox SCTV juga memunculkan tanggapan bahwa dirinya adalah artis dadakan. Memang usai Ikif tersenggol dari babak lima besar D'Academy, ia langsung mendapat tawaran sebagai host acara musik tersebut selama dua minggu.

Meski mendapat banyak hujatan, Ikif D'Academy menuturkan ada sebagian pihak yang menerimanya apa adanya. Biduanita yang terkenal manja itu juga memaklumi adanya orang-orang yang memang memiliki hobi menghujat orang lain.

"Orang banyak yang bilang goyangan aku lucu kok, itu kan karena mereka (penghujat) nggak suka saja sama aku yang sering tampil di televisi. Yah semoga saja dengan adanya pro dan kontra bisa membuat karir aku semakin baik dan menjadi berkah tersendiri buat aku," harap Ikif.

Sementara itu, Ikif juga tengah menyiapkan single terbarunya yang bertajuk Kapokmu Kapan yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Lagu tersebut hasil ciptaan Nur Bayan yang juga menciptakan lagu Oplosan. [baca juga: Ikif D Academy Garap Single Terbaru]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.