Sukses

Hamil, Nikita Mirzani Jadi Rewel dan Pemalas

Selain perubahan fisik, Nikita Mirzani juga mulai mengalami perubahan mood sejak hamil lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta Selain perubahan fisik, Nikita Mirzani juga mulai mengalami perubahan mood sejak hamil lima bulan. Artis bertato itu mengaku jadi sering rewel jika ada yang yang tidak sesuai dengan keinginannya. Gara-gara itu juga, berat badan Nikita sempat turun.

"Aku tiga bulan (kehamilan) rewel banget, sempat masuk rumah sakit juga empat hari. Pokoknya sempat kurus banget deh, mual banget, dan nggak bisa makan apa-apa," cerita Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).

Tak hanya rewel, istri Sajad Ukra itu mendadak jadi pemalas. Nikita mengaku sering bangun siang dan malas untuk beraktivitas seperti biasa. Gara-gara itu, pemain film Pokun Roxy ini disebut kerbau saking seringnya tidur.

"Beda banget rasanya, yang pertama hamil Loly (anak pertama) nggak ngidam, maunya jalan-jalan terus. Kalau yang kedua nggak bisa makan dan minum, bawaannya tidur. Aku kata orang kebo (kerbau)," ungkapnya.

Mantan kekasih Kiki The Potters itu berharap agar kehamilannya selalu terjaga dan dapat melakukan persalinan secara normal. "Maunya (lahiran) normal, insyaallah, biar jadi ibu seutuhnya. Kayaknya juga bawaan bayi ya," harap Nikita.

Seperti diketahui, Nikita menikah dengan bule asal Selandia Baru, Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Sebelum menikah dengan Sajad, cewek bertato itu memiliki anak perempuan yang akrab disapa Loli. Dua bulan setelah pernikahannya dengan Sajad, Nikita sempat mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, dua minggu kemudian, Nikita mencabut berkas gugatan melalui pengacaranya. Nikita kemudian menggugat cerai Sajad kembali dan sidang cerai mereka digelar pada Oktober 2014. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini