Sukses

Liberty Ross dan Rupert Sanders Resmi Bercerai

Pernikahan Liberty Ross dan Rupert Sanders rupanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Liberty Ross dan Rupert Sanders rupanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Dilansir dari Femalefirst, Sabtu (31/5/2014), pasangan yang telah menjalani hidup bersama selama hampir 11 tahun ini kini resmi bercerai.

Seperti diketahui, Ross dan Sanders menikah sejak 2003. Mereka telah memiliki dua anak yakni Skyla dan Tennyson. Pasangan ini juga telah mengikuti konseling pernikahan agar dapat mempertahankan pernikahan mereka. Namun sayang, usaha Ross dan Rupert itu tidak membuat hubungan keduanya membaik.

Rumah tangga Ross dan Sanders mulai tidak harmonis sejak perselingkuhan sang sutradara Inggris ini dengan Kristen Stewart. Perselingkuhan Sanders dan Stewart mulai terkuak saat foto-foto mesra keduanya beredar pada Juli 2012 lalu.

Saat itu, Sanders dan Stewart terlibat cinta lokasi saat syuting film Snow White and the Huntsman. Dalam film tersebut, mantan kekasih Robert Pattinson itu menjadi bintang utama dalam film yang disutradarai Sanders. Liberty Ross juga turut bermain dalam film yang sama sebagai Queen Eleanor.

Kabar perselingkuhan Sanders dan Stewart tentu saja menyakiti hati pasangan mereka masing-masing. Setelah sutradara film Snow White and The Huntsman memilih untuk meninggalkan Stewart, Ross pun kemudian melayangkan gugatan perceraian pada Juli 2012.

Sementara saat itu, Robert Pattinson pun memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Kristen Stewart karena merasa cintanya dikhianati. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.