Sukses

KARA Dapat Kritikan Keras dari Penggemar

KARA menjadi perhatian publik setelah dua personelnya, Nicole dan Jiyoung hengkang.

Liputan6.com, Seoul KARA menjadi perhatian publik setelah dua personelnya hengkang. Nicole dan Jiyoung meninggalkan girl band yang membesarkan namanya setelah kontrak mereka dengan DSP Media--agensi yang mengasuh KARA--telah habis.

Di tinggal dua personelnya, tak menghentikan langkah KARA untuk terus berkarya. Untuk menemukan pengganti personelnya, KARA menyelenggarakan audisi dalam sebuah tayangan di televisi bertajuk KARA Project, dilansir dari Soompi, Sabtu (24/5/2014).

Namun Kamilia--sebutan penggemar KARA--menolak rencana tersebut. Mereka mengkritik KARA yang ingin mengganti posisi Nicole dan Jiyoung. Kamilia ingin KARA tetap jalan meski hanya tinggal tiga personelnya yaitu Hara, Gyuri dan Seungyeon.

Akhirnya, Kamilia melakukan protes kepada KARA dengan membentangkan poster. Mereka menuliskan, "DSP Media, kami menolak penambahan personel KARA. Kami ingin KARA menjadi trio."

kara

Penggemar pun terus melakukan aksi protesnya dengan tak ikut berpartisipasi dalam kegiatan KARA. Menurut jadwal, KARA bertemu dengan Kamilia lewat Kamilia Day Fan Meeting yang biasanya dihadiri 5000 orang. Namun hanya seribu Kamilia yang baru mendaftar mengikuti fan meeting itu.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.