Sukses

Junsu JYJ Umbar Pesona di Jepang

Junsu "JYJ" memberikan penampilan terbaiknya di depan penggemar dalam konser yang berlangsung di Jepang.

Liputan6.com, Osaka Junsu "JYJ" membuktikan dirinya sebagai penyanyi handal. Imej personel boy band tak bisa menyanyi karena hanya mengandalkan tampang ingin dihilangkan Junsu. Dengan konser solo yang digelarnya di Jepang, Junsu mengekspos kemampuan vokalnya di depan penggemar lewat XIA the Best Ballad Spring Tour Concert in Japan.

Junsu menginjakkan kaki di Osaka untuk memberikan penampilan totalnya di depan penggemar. Dengan lagu balada yang dinyanyikannya, termasuk You're So Beautiful, I Love You dan No Reason, Junsu membuktikan jika ia juga laik disebut sebagai penyanyi kawakan.

Situs resmi yang mengasuh JYJ melaporkan, Sabtu (24/5/2014), penampilan Junsu itu tambah spesial dengan iringan musik orkestra yang dimainkan langsung. Penonton yang memadati lokasi konser di Osaka-jo Hall terlihat terpana saat menyaksikan aksi Junsu.

Junsu bahkan memberikan kejutan kepada penggemar dengan mengundang Jung Sun Ah yang akan beradu akting dalam drama musikal yang akan ia mainkan. Kemudian, Junsu menyanyikan lagu yang diminta penggemar yaitu Kimi Ga Ireba dan A Whole New World. Ia pun menutup aksi fenomenalnya di Osaka dengan Incredible dengan versi orkestra.

Sebelumnya, Junsu sukses menggelar konser selama tiga hari di Jepang. Saat konser yang berlangsung di Tokyo, Junsu tak kuasa menahan air mata yang jatuh saat menyanyikan lagu TVXQ. Ia menyanyikan lagu medley yang dulu pernah didendangkan TVXQ yaitu Begin, Proud, dan Asu wa Kuru Kara.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini