Sukses

Make Me Shudder, Kocaknya Anak SMP Saat Berburu Hantu

Apa yang terbayang di pikiran anda saat mendengar remaja SMP dijadikan tokoh sentral di sebuah film horor?

Liputan6.com, Bangkok Apa yang terbayang di pikiran anda saat mendengar remaja SMP dijadikan tokoh sentral di sebuah film horor? Kalau jawabannya tentang seks, segera hapus pikiran tersebut karena film Thailand yang dirilis pada 2013 ini lebih menitikberatkan cerita pada humor khas anak sekolah.

Hasilnya, selain membuat kita teringat dengan kenangan-kenangan seru saat masih duduk di bangku sekolah, jalan ceritanya juga bolak-balik memberikan tawa renyah sampai terkadang lupa kalau film ini adalah film horor.

Apalagi, dengan plot yang tergolong sederhana, karya sutradara Poj Arnon ini jadi terasa lebih ringkas dibanding horor-horor Thailand kebanyakan. Namun demikian, dalam beberapa adegan, terlihat juga jalan cerita yang sedikit dipanjang-panjangkan meski tidak terlalu berpengaruh pada kenikmatannya.

Penasaran? Simak sinopsisnya berikut ini:

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/681508/big/hinh_anh_make_me_shudder_2_mae_nak__93.jpg

Make Me Shudder bercerita tentang segorombolan anak SMP yang hobi menantang nyali di tempat-tempat angker. Dikepalai oleh Nick (Kunatip Pinpradab), mereka pun berusaha membuktikan keberadaan arwah penasaran.

Diceritakan, setelah beberapa kali berhasil menaklukan tempat-tempat berhantu, Nick dan kawan-kawan akhirnya benar-benar ketiban sial setelah mereka mencoba masuk ke sebuah sekolah tua. Bak Tom dan Jerry, mereka pun tunggang langgang setelah dikejar oleh arwah seorang siswa di sekolah tersebut yang mati bunuh diri.

Lantas, bagaimana cara mereka untuk meloloskan diri dari kejaran hantu tersebut. Nah, kalau anda sudah mendapatkan jawabannya, siapkan diri anda untuk menghadapi sekuelnya yang akan dirilis pada 12 Juni 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.