Sukses

Peggy Melati Sukma Tak Pernah Pikirkan Mantan Suami yang Hilang

Saat berkumpul dengan sahabat, tak sekali pun Peggy membahas mantan suaminya yang kini dinyatakan menghilang.

Liputan6.com, Jakarta Petinggi Artha Graha Grup, Wisnu Tjandra, yang juga mantan suami artis Peggy Melati Sukma diketahui menghilang lebih dari sepekan. Pihak kepolisian pun tengah berjuang mencari keberadaan Wisnu.

Peggy sendiri terlihat tutup mulut soal menghilangnya sang mantan suami. Ia bahkan tak pernah membahas masalah tersebut saat berkumpul dengan rekan-rekannya.

"Sama sekali nggak pernah bahas itu (hilangnya Wisnu Tjandra)," ujar Julian Ismail, sahabat Peggy, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Beberapa waktu lalu, dikatakan Julian, ia dan Peggy sempat tampil bersama di kawasan wisata Raja Ampat, Papua. Ia melihat Peggy tetap aktif menjalankan aktivitasnya dan seolah tak memikirkan hilangnya sang mantan suami.

"Kalau ngobrol yang diomongin juga cuma kerjaan saja, kalau soal itu kan urusan pribadinya Peggy, kita teman-temannya nggak akan mau nanya-nanya juga," tegas dia.

Kepada Liputan6, Peggy juga tak banyak bicara saat ditanya soal menghilangnya Wisnu Tjandra. Saat dihubungi via BlackBerry Messanger (BBM) pada Senin (19/5/2014), bintang sinetron Gerhana itu memilih berhati-hati dalam bicara. Ia tak mau berkomentar banyak tentang masalah ini.

Ketika ditanya, sudah tahu kah Peggy tentang hilangnya Wisnu Tjandra? Pegg yang kini mengenakan hijab, justru memberikan jawaban yang menggantung. "Mohon doanya ya. Terima kasih," begitu Peggy menulis. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini