Sukses

Inul Daratista Mengaku Beban Jadi Juri D'Academy

Kalau finalis D'Academy mempunyai kualitas, Inul Daratista merasa nama baiknya ikut baik.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista ditunjuk menjadi salah satu juri D'Academy yang tayang di Indosiar. Pemilik goyang ngebor itu mengatakan, kalau dirinya merasa punya tanggung jawab besar saat di dapuk menjadi juri acara tersebut.

Apalagi, dirinya dan juri lainnya selalu kena imbas, bila ada salah satu kontetastan yang harus tereliminasi.

"Jadi beban mental untuk saya. Setiap ada yang keluar, kami kena bully sama fans. Tapi resikonya ya kami hadapi bersama, semua merasakan," kata Inul, saat ditemui di studio Indosiar, di jalan Daanmogot, Jakarta Barat, Jumat (23/5/2014).

Wanita yang disapa Ibu Ratu dalam acara D'Academy itu ingin kontestan yang ia ajarkan memiliki kualitas yang baik. Inul mengaku tak main-main dalam mendidik para peserta untuk benar-benar menjadi pedangdut yang memiliki kualitas yang mumpuni.

"Yang pasti, finalis yang kami dapatkan kualitasnya di atas rata-rata. Kami mengajar dengan sangat baik juga. Karena dari setiap pengajaran kami totalitas," sambung istri Adam Suseno itu.

Dengan mendapatkan kontestan yang berkualitas, secara tidak langsung membuat nama baik Inul tetap terjaga. Terlebih dia pilih menjadi Ibu Ratu, dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Saya menjaga nama baik keduanya. Kalau mereka baik kan nama baik saya dan juri yang lain juga baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.