Sukses

Drama Jaejoong JYJ Terus Merosot

Tak disangka, drama yang diperankan Kim Jaejoong bertajuk Triangle mulai ditinggalkan penonton.

Liputan6.com, Seoul Drama terbaru bertajuk Triangle dibintangi idola ternama Kim Jaejoong. Perseonel JYJ itu diharapkan bisa mendongkrak jumlah penikmat drama. Sayangnya, harapan jauh dari kenyataan yang ada.

Triangle mulai ditinggalkan penonton. Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielesen Korea, Kamis (22/5/2014), Triangle hanya mampu meraih 0,5 persen. Padahal, drama tersebut di awal tayangannya meraih 7,3 persen.

Tak beberapa lama, Traingle trus mengalami kemerosotan hingga 6,8 persen. Rating Triangle yang tak sampai 1 persen di minggu ini menunjukkan drama tersebut yang mulai pudar.

Di drama ini, Jaejoong yang biasanya menjadi sosok Prince Charming atau pangeran yang mempesona harus berubah drastis menjadi berandalan. Jaejoong dikisahkan harus bertahan hidup dari usia yang masih sangat kecil. Ia pun terpaksa berubah menjadi pencuri di jalanan.

Triangle bercerita tentang tiga orang bersaudara yang terpisah sejak kecil setelah orangtua mereka meninggal dunia. Kisah mereka saat harus berjuang menjalani kerasnya kehidupan menjadi pusat cerita di drama ini.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.