Sukses

Demi Jadi Bintang Hollywood, Cinta Laura Tolak Beasiswa

Lulus dengan predikat Cum Laude, membuat Cinta Laura langsung mendapatkan beasiswa dari Marshall & Rhodes Scholarships.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura baru saja menuntaskan bangku kuliahnya di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Hebatnya, pesinetron 20 tahun itu hanya membutuhkan waktu tiga tahun untuk menggondol gelar strata satu secara cum laude (dengan pujian) dengan indeks prestasi (IP) 3,85.

Cewek blasteran Jerman itu juga mendapat tawaran beasiswa untuk melanjutkan strata duanya dari Marshall & Rhodes. Namun sayang, Cinta memilih tak mengambil beasiswa tersebut lantaran ingin menjajal panggung Hollywood.

"Cinta sudah bulat tekadnya ingin mencoba berkarier di Hollywood. Dan seandainya kurang berhasil baru akan melanjutkan ke S2 di Harvard atau Oxford University," kata ibunda Cinta, Herdiana Kiehl saat dihubungi via telepon, Rabu (21/5/2014).

"Mudah-mudahan beasiswa dari Marshall & Rhodes masih bisa menunggu sampai tahun yang akan datang," harapnya.

Dengan serangkaian prestasi yang diperoleh putrinya itu membuat Herdiana bangga. Namun, ia mengaku tak memberikan Cinta hadiah khusus atas keberhasilannya tersebut.

"Aku nggak kasih hadiah, soalnya dia sudah bisa beli sendiri apapun yang dia mau. Yang pasti doa dan restu saya selalu untuk keselamatan, kebahagian dan kesuksesan Cinta," papar Herdiana.

"Dan sebagai orangtua, saya dan papinya Cinta sangat bersyukur karena Cinta selalu membuat keluarga dan bangsa Indonesia bangga," sambungnya.

Ketika ditanya apakah sudah ada tawaran dari Hollywood untuk Cinta, Herdiana menjawab. "Kalau itu, untuk berita selanjutnya saja, hehehe," tandas Herdiana.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini