Sukses

Zayn Malik Belikan Calon Mertua Rumah Rp 3 Miliar

Calon mertua Zayn Malik, salah satu personel One Direction berencana pindah rumah ke Dorset, Inggris Barat.

Liputan6.com, London Ibu kekasih Zayn Malik, Perrie Edward berencana pindah rumah ke Dorset, Inggris Barat. Namun, ia mendengar hingga kini Debbie belum juga memiliki rumah di sana.

Sebagai calon menantu yang baik, Zayn pun tergerak hatinya untuk segera membelikan sebuah rumah baru di Dorset. Dan kini, sang ibu tinggal memindahkan barang-barangnya saja,

"Debbie telah mengatakan bagaimana dia punya rumah baru. Perrie akan mendapatkan hipotek untuknya dan kemudian Zayn menawarkan untuk membelinya langsung," ungkap seorang sumber kepada surat kabar The Sun.

"Sekarang dia hanya tinggal memindahkan barang-barangnya. Dan itu membutuhkan biaya lebih dari 200 ribu poundsterling (Rp 3 miliar) karena membangun menjadi baru," tambahnya, dilansir Contactmusic, Rabu (21/5/2014).

Tentu, pemberian pelantun "The Best Song Ever" ini disambut gembira keluarga Perrie. "Dia seorang pria yang benar-benar baik untuk membelikan rumah. Ini adalah sikap yang bagus menjelang pernikahan mereka," tandasnya.

Cowok 21 tahun ini sejak 2010 lalu telah bergabung dengan boyband One Direction bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne. Dikabarkan mereka adalah boyband Inggris terkaya. Penghasilan kelima cowok ini diperkirakan mencapai 70 juta pounddsterling atau sekitar Rp 1 triliun. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.