Sukses

Lee Joon MBLAQ Ungkapkan Dirinya Berkepribadian Ganda

Liputan6.com, Seoul Lee Joon tak hanya aktif sebagai personel boy band ternama Korea MBLAQ, tapi juga di dunia akting. Saat ini, Lee Joon tengah sibuk dengan drama terbaru bertajuk Gabdongi. Di sini, kemampuan Lee Joon dipertaruhkan karena personel MBLAQ tersebut memerankan karakter yang unik sebagai pembunuh berdarah dingin dengan dua kepribadian.

Di satu sisi, Lee Joon akan tampak manis dan baik. Sementara, "wajah" Lee Joon lainnya akan menunjukkan aura gelap di dalam dirinya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin.

Memiliki peran tak biasa itu membuat Lee Joon bersemangat. Lee Joon mengakui ia menikmati perannya di drama terbaru sebagai pembunuh sadis berdarah dingin [baca juga: Lee Joon `MBLAQ` Menikmati Peran Sadis].

Peran Lee Joon sebagai orang dengan kepribadian tak lazim itu ternyata mendapatkan pujian dari personel MBLAQ lainnya. Seungho, G.O, Cheondung dan Mir mengaku takjub dengan akting yang dimainkan Lee Joon. Lalu, bagaimana Lee Joon bisa berakting dengan total sebagai orang dengan "dua wajah"?

Saat diwawancarai majalah Vogue, Lee Joon mengaku mengeluarkan kemampuan aktingnya dengan menyelami karakter yang ia perankan. Lee Joon mempelajari semuanya seorang diri.

"Saya menyasikan beberapa video di YouTube tentang beberapa orang dengan latar belakangmental yang terganggu," ujar Lee Joon.

Lewat video tersebut, Lee Joon pun mengetahui bagaimana mimik wajah  atau sikap mereka. Akhirnya Lee Joon berhasil memiliki gambaran mengenai orang dengan latar belakang terganggu itu.

Selain wawancara, Lee Joon juga melakukan sesi pemotretan untuk menjadi model majalah fesyen ini. Ia harus berbaring di belakang tumpukan bunga lily dengan kemeja hitam.

Saat melakukan sesi tersebut, Lee Joon menakui merinding. Ia merasa seperti salah satu korban Ryu Taewoo, karakter yang diperankan Lee Joon--dalam drama Gabdongi.

joon voguegirl2

Gabdongi bercerita tentang seorang barista bernama Ryu Taewoo. Ia memiliki sikap yang ramah dan bersahabat. Di balik itu semua, Ryu Taewoo adalah pembunuh keji dan berdarah dingin dengan kemampuan IQ 150.

Ryu Taewoo ternyata sangat mengidolakan Gabdongi, pembunuh keji yang tengah diincar dan dicari selama 20 tahun. Ryu Taewoo bahkan menganggap Ryu Taewoo sebagai pahlawan hingga dewa.(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS