Sukses

Nikita Mirzani Sudah Tak Dinafkahi Suami?

Selain tak mendapat perhatian dari sang suami, ada alasan lain Nikita Mirzani menggugat cerai Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku tak mendapat perhatian dari sang suami, Sajad Ukra sehingga dia menggugat cerai pria yang menikahinya 11 Oktober 2013 lalu. Ternyata, ada alasan lain Niki --sapaan Nikita Mirzani-- ingin berpisah.

Niki mengaku sang suami yang sering menghabiskan waktunya di Singapura bersama teman-temannya rupanya tak memberi pemain film Nenek Gayung ini nafkah.

"Mungkin dia khilaf. Manusia kan ada khilafnya," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2014).

Namun, Niki tak akan mempermasalahkan hal itu nanti. Baginya, sekarang ini ia ingin hidup tenang, dan bisa melewati semua cobaan yang datang.

"Niki sih berusaha sabar saja. Pasutri (pasangan suami istri) kan bukan menikah sama anak kecil ya," lanjutnya.

Meski begitu, perceraian yang akan dijalaninya ini adalah hantaman keras bagi Nikita Mirzani. Apalagi, belum lama ini dia harus kehilangan orang yang sangat dicintainya.

"Papa kan baru meninggal, sekarang dikasih cobaan begini lagi. Saya sih pengin yang terbaik. Nikah untuk terakhir kali, nggak pakai cerai. Rumah tangga bahagia, hanya begitu saja sih," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini