Sukses

Deddy Corbuzer Kesulitan Cari Pasangan Hidup

Selain itu, dia juga mencoba menjaga perasaan anak semata wayangnya Azkanio Nikola Corbuzer yang kini berusia sembilan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Paska bercerai dengan Kalina, Januari 2013 silam, Deddy Corbuzer mengaku kesulitan dalam mencari pendamping hidup yang baru. Selain itu, dia juga mencoba menjaga perasaan anak semata wayangnya Azkanio Nikola Corbuzer yang kini berusia sembilan tahun.

"Buat nyari pasanghan hidup agak sulit saat ini. Secara psikologis saya masih menjaga perasaan Azka," kata Deddy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014).

Mentalis berkepala pelontos itu mengatakan, jika dirinya tak mau egois dan mementingkan kesenangannya sendiri. Ia pun sadar, jika sudah memiliki anak yang juga harus difikirkan tumbuh kembangnya.

"Saya harus memikirkan perasaan Azka juga," ujarnya.

Masalah pekerjaan Deddy juga tak ingin meninggalkan terlalu lama anak semata wayangnya itu. Terkadang, ia pun sering mengajak anaknya mengikuti setiap pekerjaan yang dilakoninya. Dia tak ingin berjauhan agar bisa terus mengawasi anaknya yang lahir 25 Februari 2005 silam.

"Azka sering diajak keluar kota," kata Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.