Sukses

Siapa Artis Berinisial JR Yang Ditangkap BNN?

Hingga kini masih belum diketahui dengan pasti siap artis berinisial JR yang tertangkap Badan Narkotika Nasional (BNN).

Liputan6.com, Jakarta Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah mengonfirmasi penangkapan artis berinisial JR saat melakukan razia di tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/5/2014) dini hari.

Belum diketahui secara pasti siapa artis berinisial JR yang berdasarkan data dari BNN, berusia 32 tahun dan berasal dari Medan, Sumatera Utara itu. Berhembus kabar, artis tersebut juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa dan juga female DJ, Julia Rasyidin.

Namun, saat dikonfirmasi, BNN enggan menyebutkan informasi lengkap seputar identitas JR. "Belum hari ini, karena masih assesment (pemeriksaan lebih dalam)," ucap Kepala Bidang Pencegahan BNP DKI, Sapari saat jumpa pers di Gedung BNN, Jakarta Timur, Selasa (13/5/2014).

Dia menambahkan, pihaknya belum bisa membocorkan identitas artis berinisial JR sebelum proses pemeriksaan selesai dilakukan.

"Kemungkinan besok (Rabu), setelah selesai assesment (baru mau mengungkap identitas JR). Kita juga ingin ini cepat selesai," tegas dia.

Seperti diketahui, BNN melakukan penangkapan terhadap 12 orang saat merazia dua tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/5/2014) dini hari. Setelah melakukan pemeriksaan, satu dari 12 orang yang ditangkap mengaku berprofesi sebagai artis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini