Sukses

Melanie Putria Ingin Lari Jadi Gaya Hidup

Melanie Putria terkejut warga Jakarta menjadikan olahraga lari menjadi gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma sekedar berolahraga, lari kini menjadi salah satu aktivitas yang dipilih oleh warga Ibukota Jakarta sebagai sarana untuk menghabiskan waktu. Tak jarang, lari menjadi kebutuhan hidup yang senantiasa dilakukan setiap hari.

Hal tersebut cukup mengejutkan presenter Melanie Putria. Sebagai salah satu selebriti yang menjadikan olahraga lari sebagai rutinitas wajib, ia cukup antusias melihat banyak orang yang kini mulai beralih ke olahraga lari.

"Dulu pertama kali lari nggak pernah ngerasain banyaknya orang yang ikut lari. Ini kayak euforia ya, banyak yang senang lari sekarang," ucap Melanie saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/5/2014).

Istri Angga Maliq n D'Essentials ini berharap lari tak tak hanya dijadikan sebagai wahana untuk mengikuti hal-hal yang sedang menjadi tren.

"Ini harus disyukuri karena ini (lari) jadi tren positif. Berarti semua orang mulai sadar akan kesehatan, kalau bisa jangan lihat trennya, tapi ambil sisi positif dari manfaat berlari," ujar Puteri Indonesia 2002 ini.

Melanie melihat antusiasme masyarakat, terutama generasi muda, dalam meramaikan olahraga lari cukup besar saat ini. Terbukti, dari beberapa ajang olahraga lari yang digelar di Ibukota, selalu menghadirkan peserta dalam jumlah banyak.

"Kayaknya sekarang kalau nggak lari, nggak keren buat anak muda. Alhamdullilah komunitas lari di Jakarta juga sudah mulai banyak. Kepenginnya sih ini nggak berlangsung sekarang saja, tapi juga kebawa jadi gaya hidup," harapnya. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini