Sukses

Andien Tak Makan Nasi Putih Selama 6 Tahun

Memiliki kesehatan yang bagus, serta bentuk tubuh yang ideal sangat dibutuhkan bagi seorang entertainer seperti Andien.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kesehatan yang bagus, serta bentuk tubuh yang ideal sangat dibutuhkan bagi seorang entertainer seperti Andien. Untuk itu, ia sangat menjaga pola makannya. Andien pun mengaku tak lagi menyantap nasi putih sebagai makanan pokoknya.

"Aku sudah nggak makan nasi putih dari enam tahun lalu. Karbohidrat aku biasanya ubi, nasi merah, dan kentang," kata Andien ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Untuk urusan makan, Andien juga lebih senang membawa makanan sendiri dari rumah. Selain higienis, juga menyehatkan ketimbang membeli jajanan di pinggir jalan.

"Aku selalu bawa bekal dari rumah. Orang selau bingung, Andien kok bawa bekal. Kalau nggak bawa, justru mempermudah kita makan di jalanan yang sembarangan. Bawa bekal itu berguna banget," ujarnya.

Selain makanan, faktor lain juga sangat diperhatikan pelantun Gemintang ini. Salahsatunya istirahat yang cukup serta olahraga secara rutin.

"Yang jelas semuanya harus seimbang, antara pola makan, istirahat, dan olahraga," jelasnya.

Diakui cewek yang tergabung dalam kelompok vokal 5 Wanita bersama Rieka Roeslan, Nina Taman, Iga Mawarni, serta Yuni Shara ini dirinya membutuhkan tenaga ekstra dalam menjalani rutinitasnya sebagai penyanyi.

"Aku melakukan itu semua bukan hanya untuk membentuk badan saja. Tapi sebagai penyanyi, aku butuh stamina yang bagus," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini