Sukses

Elle Fanning Impikan Jadi Penari Balet Profesional

Rencananya, Elle ingin menjadikan balet sebagai karirnya ke depan. Untuk itu, dia sering berlatih lima hari dalam seminggu.

Liputan6.com, Los Angeles Elle Fanning rupanya ingin menambah kemampuannya dalam dunia seni, salah satunya lewat tari. Kali ini, aktris berusia 16 tahun itu sedang mempelajari tarian balet yang merupakan impiannya sejak lama.

Adik dari aktris Dakota Fanning ini bahkan berlatih lima kali dalam seminggu agar ia dapat segera menjadi penari balet profesional. Elle juga mengaku, ia ingin menjadikan balet sebagai karier barunya.

"Saya pergi balet lima hari dalam seminggu dan saya sangat menyukainya. Itu merupakan sesuatu yang sulit karena saya belum pernah melakukannya dalam hidupku, tidak diragukan lagi," ungkap Elle seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (5/6/2014).

"Itu akan sulit untuk mengejarnya, untuk menjalani karier sebagai penari balet, tetapi ini mimpi saya yang akan menjadi sesuatu," tambahnya.

Sementara itu, dalam kariernya di dunia akting, Elle telah banyak membintangi film sejak 2001 hingga saat ini. Ia pertama kali bermain dalam film I Am Sam berperan sebagai kakaknya, Dakota Fanning.

Dalam salah satu film terbarunya yakni Maleficent, Elle berperan sebagai Princess Aurora alias Putri Tidur yang diadaptasi dari dongeng anak-anak. Ia juga beradu akting dengan Angelina Jolie. Maleficent akan dirilis pada 30 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini