Sukses

Siapa Pemberi Mobil Mewah untuk Rossa?

Rossa mengatakan hadiah mobil dari seseorang bukan sesuatu yang berlebihan. Malah ia menyebut, mobil Fiat 500s tidak mahal.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mewah yang diberikan seseorang kepada Rossa jelas menunjukkan perhatian orang tersebut terhadap janda satu anak ini. Namun, Rossa berkilah jika orang yang memberinya mobil mewah itu merupakan sang kekasih.

"Ada lah, memang orangnya suka ngasih saja. Kan mobilnya juga nggak terlalu mahal," ucap Rossa saat ditemui di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014).

Pelantun lagu Hijrah Cinta ini mengaku mengenal orang yang sudah menghadiahinya sebuah mobil mewah. Bahkan, kata Rossa, ia kenal dengan sangat dekat.

"Kalau dibilang kenal iya lah, masa nggak kenal tiba-tiba ngasih aku mobil. Yang benar saja," kata janda Yoyok Padi ini.

Rossa menganggap mobil mewah yang diberikan seseorang kepadanya bukanlah hal yang istimewa. "Ini bukan yang spesial, kalau dikasih pesawat tempur baru deh," canda Rossa.

Seperti diketahui, usai melakukan syuting video klip lagu terbarunya berjudul Hijrah Cinta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014) lalu, Rossa tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya mobil sport bermerk Fiat 500s berwarna merah yang dikirimkan seseorang untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini