Sukses

Soal Gaya dan Penampilan, Raffi Ahmad Pilih Jadi Diri Sendiri

Raffi Ahmad mengaku tak latah untuk selalu mengikuti tren fesyen demi tampil keren dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan menjadi modal yang sangat berharga bagi para selebriti Tanah Air. Tak heran, mereka pun berlomba-lomba untuk mengikuti style fesyen terbaru demi memperlihatkan penampilan yang sempurna di depan banyak orang.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi Raffi Ahmad. Aktor dan presenter berusia 27 tahun tersebut memilih untuk tak latah dengan tren fesyen demi menjaga penampilan tetap keren dan menarik dilihat.

"Aku nggak terlalu ngikutin tren (fesyen) karena kadang suka nggak cocok saja sama style aku. Jadi aku lebih suka yang apa adanya saja," ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bintang film Love Is Cinta merasa mengikuti fesyen terbaru tak menjamin seseorang bakal tampil keren dan maksimal. Ia beranggapan kalau gaya penampilan seseorang tercermin dari sikap dan perilakunya sendiri.

Oleh karena itu, Raffi selalu berusaha menampilkan diri sesuai dengan kepribadian dan ciri khasnya yang selalu ceria. 

"Kalau pakai baju, celana dan apapun yang penting nyaman. Pakai apa saja nggak masalah, yang penting cocok saja sama aku sendiri," tukas pria yang santer dikabarkan bakal menikah dengan artis Nagita Slavina itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.