Sukses

Stamina Fauzi Baadilla Terjaga Berkat Olahraga Ini

Fauzi Baadilla rupanya juga membutuhkan treatment khusus untuk menjaga kebugaran serta daya tahan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Fauzi Baadilla rupanya juga membutuhkan treatment khusus untuk menjaga kebugaran serta daya tahan tubuhnya dalam melakoni seabrek kegiatan di pentas hiburan. Olahraga jadi salah satu rutinitas wajib aktor 34 tahun ini.

"Olahraga pasti ya, soalnya gue juga hobi olahraga dan itu penting banget buat jaga badan terutama stamina biar nggak gampang capek," ucap Fauzi saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Sudah beberapa bulan terakhir aktor yang namanya melejit lewat film Mengejar Matahari ini menekuni olahraga tinju. Berkat olahraga itu, Fauzi mendapatkan banyak manfaat untuk mengolah tubuhnya.

"Sekarang memang lagi sering tinju. Baru dua bulan terakhir inilah diseriusin," papar pria kelahiran Kairo, 25 September 1979 ini.

Fauzi memilih olahraga ini bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, selain menghemat waktu, olahraga tersebut juga praktis dan fleksibel.

"Tinju itu jelas, nggak terlalu banyak embel-embel. Nggak ribet juga, aplagi latihan fisiknya bagus buat stamina juga," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini