Sukses

Elle Fanning Ingin Seperti Angelina Jolie

Aktris muda, Elle Fanning menginginkan dirinya bisa seperti Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles Elle Fanning mengungkapkan dirinya sangat menyukai bekerjasama dengan Angelina Jolie. Bintang muda berusia 16 tahun tersebut itu juga mengakui banyak mendapat pengalaman berharga dari istri Brad Pitt itu.

"Sejauh ini kami sangat akrab. Dia (Angelina Jolie) benar-benar luar biasa. Dia selalu memberi saya masukan," ujar Elle seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu (30/4/2014).

"Dia sangat teliti dalam mengurusi setiap detailnya. Seperti kostum yang dia kenakan, dia ingin semua tampak benar. Saya ingin menjadi seperti dia,"

Memang, Elle Fanning dan Angelina Jolie beradu akting dalam film Maleficent. Film tersebut diadaptasi dari dongeng yang populer dikalangan anak-anak, yakni Putri Tidur.

Dari situlah, Elle pertama kali bertemu dengan Angelina Jolie dan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuknya. Dalam film produksi Disney tersebut, Elle berperan sebagai Princess Aurora alias sang putri tidur. Film ini akan rilis pada 30 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini