Sukses

Raffi Ahmad Bingung Terima Banyak Penghargaan Bukan Sebagai Aktor

Beberapa tahun terakhir, Raffi Ahmad kerap menerima banyak penghargaan yang didapatnya dari sebuah ajang bergengsi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, Raffi Ahmad kerap menerima banyak penghargaan yang didapatnya dari sebuah ajang bergengsi. Anehnya, tak satu pun penghargaan yang ia raih berkaitan dengan profesinya sebagai aktor.

Diakui bintang film Asoy Geboy itu, penghargaan yang didapatkannya justru berasal dari profesinya yang lain, yakni sebagai pembawa acara atau host.

"Gue juga heran kenapa lebih banyak dapat penghargaan jadi presenter, padahal dulu nggak mau jadi presenter, maunya jadi aktor," ucap Raffi saat ditemui di Tennis Indoor, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Semula, mantan kekasih Yuni Shara ini beberapa kali mendapat tawaran jadi presenter, namun selalu ditolaknya. Sampai akhirnya ia setuju untuk menerima tawaran memandu sebuah program musik.

Tak disangka, karier Raffi langsung melesat semenjak membawakan acara musik yang dipandunya bersama Olga Syahputra, Ayu Dewi dan Luna Maya.

"Karena dulu kalau jadi presenter suka bingung mau ngomong apa. Sekarang bisa belajar dari teman lingkungan kerjaan, akhirnya bisa jadi presenter," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini