Sukses

Lesti D Academy Akan Tampil dengan Nuansa Bali

Liputan6.com, Jakarta Lesti D'Academy merupakan kontestan paling muda di ajang pencarian bakat bintang dangdut masa depan, D'Academy. Kontestan yang mendapat julukan 'Si Kecil' dari Rita Sugiarto itu kabarnya akan ada nuansa etnik Bali pada penampilan Lesti di babak konser enam besar.

"Rencananya aku akan bawakan lagu Bali Tersenyum yang dipopulerkan Bariah Hamed. Sejauh ini sih sudah latihan dengan Bang Joel," ungkap Lesti saat dijumpai di salah satu butik di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

Hal tersebut juga diungkapkan Ivan Gunawan kepada Liputan6.com. "Pokoknya Lesti sudah banyak perubahan di rambut. Yang tadinya panjang, dipotong pendek dengan gaya bob. Busananya juga nanti akan bernuansa Bali," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Senin (21/4/2014).

Kontestan asal Cianjur tersebut adalah salah satu finalis terfavorit. Bahkan beberapa kontestan lainnya mengakui teknik bernyanyi Lesti yang sudah matang diusianya yang masih belia.

Biduanita berusia 14 tahun tersebut tidak pernah mendapat pendidikan khusus tentang musik. Dalam kompetisi D'Academy selama ini, Lesti baru hanya sekali menempati posisi tidak aman.