Sukses

Vino G.Bastian Badboy di Film, Bagaimana di Rumah?

Kesehariannya, Vino G. Bastian sangat lembut. Begitu kira-kira kata sang istri, Marsha Timothy.

Liputan6.com, Jakarta Peran sebagai cowok badboys kerap dimainkan oleh aktor Vino G. Bastian dalam beberapa filmnya. Namun, peran tersebut tak sampai terbawa ke kehidupan nyata bintang film Serigala Terakhir itu.

Menurut sang istri, Marsha Timothy, keseharian Vino sangat berbeda dengan apa yang diperankannya di film. Karakter cowok nakal dan cenderung urakan yang biasa diperankannya, berubah saat sedang berada di rumah.

"Itu kan peran, kepribadian aslinya dia (Vino) beda," ucap Marsha saat ditemui di kawasan Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

Dituturkan Marsha, jika sedang berada di rumah, Vino merupakan tipe cowok yang lemah lembut. Setidaknya, hal itu ia perlihatkan kepada anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian.

"Vino kalau lagi nggak ada kerjaaan selalu spare time sama keluarga, main bareng sama anak. Kadang bangun tidur saja dia sudah ajak anaknya main, mandiin juga," kata Marsha.

Marsha dipersunting Vino Bastian pada 20 Oktober 2012 lalu. Sebelumnya, Marsha lama menjalin kasih dengan putra rocker gaek Achmad Albar, Fachri Albar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini