Sukses

Sandra Dewi Selalu Dapat Ujian

Banyak ujian dalam hidup yang dialami artis Sandra Dewi. Untunglah ia menjalaninya dengan sabar.

Liputan6.com, Jakarta Banyak ujian dalam hidup yang dialami artis Sandra Dewi, semuanya ia jalani dengan bersabar. Hasilnya, di hari Paskah ia pun mendapat berkah yang luar biasa.

"Aku tiap tahun selalu diuji dengan berbagai masalah. Anehnya pas Paskah semua masalah itu selesai. Apapun masalahnya," ucap Sandra saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Paskah tahun ini juga dilewati Sandra dengan ujian dan masalah. Ia bercerita, masalah terbesar yang sedang dihadapinya terjadi pada bisnis pribadinya.

"Kalau tahun ini, bisnis apapun dan saham lagi turun-turunnya. Ada stucknya juga kan bisnis itu. Dan itu juga aku alami kok sekarang," curhat Sandra.

Untungnya, Sandra tetap memasrahkan permasalahan hidupnya kepada Tuhan. Sehingga, ia tak terlalu larut dalam memikirkan masalah yang bisa membuatnya stres bahkan depresi.

"Aku yakin tiap Paskah selesai. Biasanya tahun-tahun sebelumnya kalau Natal, gantian aku dikasih banyak rezeki. Dapat pacar misalnya," harap dia sembari tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi