Sukses

Velove Vexia Ingin Jadi Produser Film

Velove Vexia rupanya tak puas hanya mejadi aktor. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mengaku ingin menjadi produser film.

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia ingin mencoba dunia baru. Setelah puas menjadi seorang aktris, mantak pacar Raffi Ahmad itu ingin mencoba pekerjaan dibalik layar. Pasalnya, dirinya ingin mengeluti pekerjaan lain, selain menjadi aktris dan berakting didepan kamera.

"Rencana sih produser film. Ingin coba hal lain, ingin tahu tantangannya," kata Velove saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Menurutnya, saat ini industri perfilman Indonesia sedang naik daun. Namun, banyak bermunculan film-film berstandar internasional membuatnya bersemangat untuk memproduksi sebuah film yang bisa membanggakan untuk Indonesia.

"Sekarang kan film lagi  booming lagi, makanya aku pingin mencoba," ujar mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Karena masih minim pengalaman, anak pengacara ternama O.C kaligis itu mengatakan kalau dirinya masih terganjal dengan tema yang menarik untuk film yang akan digarapnya.

"Untuk dapat cerita film yang saya suka itu kan nggak gampang, butuh proses dan pemikiran," jelasnya.  Wanita 24 tahun itu ingin,  film yang digarapnya sesuai dengan karaternya. "Yang penting cerita bagus dan saya suka," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.