Sukses

Ke India, Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Bulan Madu Lagi

Atiqah Hasiholan berkesempatan untuk jalan-jalan ke India bersama sang suami, Rio Dewanto. Ini menjadi ajang bulan madu kedua bagi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan berkesempatan untuk jalan-jalan ke India bersama sang suami, Rio Dewanto. Bukan perjalanan biasa, sebab dirinya juga harus menjalani proses syuting film terbarunya berjudul Me & You Vs The World.

Diakui Atiqah, perjalanan ke India dianggap sebagai momen berbulan madu bersama Rio. Walaupun akhirnya, ia tetap profesional menjalankan pekerjaan.

"Nggak juga (bulan madu kedua) karena kerja kan akhirnya. Tadinya pengin jalan-jalan gitu. Tapi kita perginya justru yang ramai ramai satu tim, seru banget," ucap Atiqah saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014) malam.

Bisa bepergian di Negeri Bollywood dianggap putri aktivis dan artis senior Ratna Sarumpaet itu sebagai impian yang jadi kenyataan. Atiqah diketahui sudah lama memendam hasrat untuk bisa pergi ke sana.

"Dari dulu belum pernah ke India. Tapi lihat di majalah gimana gitu, sangat  eksotis dan colourfull. Alhamdulillah akhirnya bisa ke sana juga," kata Atiqah antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini