Sukses

Akshay Kumar dan Kareena Kapoor Jadi Pasangan Suami-Istri

Akshay Kumar dan Kareena Kapoor Jadi Pasangan Suami-Istri

Liputan6.com, Mumbai Ini tentunya menjadi kabar baik bagi semua penggemar Bollywood. Ya, Akshay Kumar akan menjadi suami Kareena Kapoor dalam film terbaru bertajuk Gabbar.

"Beebo (sapaan Kareena) akan menjadi istri Akshay. Dalam cerita, dia dibunuh sebelum film dimulai. Jadi Akshay terus mengingat dia dalam kilas balik. Peran seperti ini sama seperti Aishwarya Rai di film Mohabbatein," kata seorang sumber, seperti dikutip Indiatoday.

Kabarnya, didapuknya Kareena dalam film Gabbar karena kedekatan istri Saif Ali Khan itu dengan sang produser, Shabina Khan. Maklum, untuk tahun ini Kareena agak sepi job. Dalam catatan, Kareena baru mendapat satu judul film, Singham 2.

Akshay dan Kareena bukan kali pertama bertemu dalam satu film. Sebelumnya, keduanya juga sempat bermain film berjudul Aitraaz. Di film yang dirilis pada November 2004, keduanya juga berperan sebagai suami-istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini