Sukses

Jadi Cover Majalah, Foto Kim Kardashian Dibuat Parodi

Usaha Kanye West selama ini membuahkan hasil. Keinginan Kim Kardashian akhirnya terpenuhi.

Liputan6.com, Los Angeles Usaha Kanye West selama ini membuahkan hasil. Keinginan Kim Kardashian akhirnya terpenuhi, ia dan tunangannya itu akhirnya bisa muncul dan berpose untuk sampul depan majalah Vogue. Foto yang diambil oleh fotografer andal Annie Leibovitz tersebut rencananya akan dipakai untuk edisi majalah Vogue April 2014.

Kim tampak mengenakan gaun putih pernikahan, sementara dengan jas gelap, Kanye memeluk Kim dari belakang. Kim Kardashian terlihat sangat menawan.

"Ini seperti mimpi yang terwujud. Thank you @VogueMagazine untuk cover ini OMG! Aku sampai tak bisa bernapas," unggah Kim dalam Instagram.

Namun, di balik kegembiraannya yang sudah lama dinanti-nantikannya ini, Kim dan Kanye ternyata kembali diparodikan oleh artis James Franco dan komedian Seth Rogen. Mereka memperagakan ulang adegan manis Kimnye --Kim Kardashian dan Kanye West-- di cover majalah ternama itu.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/655003/big/Vogue-Kim-Kardashian-Kanye-West140324.jpg?t=204643933

Kedua pria itu kembali membuat ulah yang mengundang tawa. Dikutip Aceshowbiz belum lama ini, setelah  foto itu muncul pada akhir minggu ini, James dan Seth langsung beraksi. Beberapa waktu kemudian, foto Kimye versi James-Seth pun diunggah juga ke internet.

Tampak  badan Kim dan Kanye tidak berubah, namun wajah Kim berubah menjadi Seth yang wajahnya berewokan sementara wajah Kanye berubah menjadi seputih James Franco. "Love you, d**!" tulis James untuk caption foto itu.

Ini bukan kali pertama mereka memparodikan apapun yang dilakukan Kanye West dan Kim Kardashian, setelah bertemu dalam `Freaks dan Geeks` 15 tahun yang lalu. Pria-pria kocak ini juga sempat memparodikan videoklip Kanye bertajuk Bound 2 yang juga diperankan Kim dan Kanye sendiri [baca: James Franco Cium Pria Demi Ejek Video Kanye dan Kim].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini