Sukses

Star Wars: Episode VII Bertempat 30 Tahun Setelah Film Ke-6

Star Wars Episode VI: Return of the Jedi menjadi film kunci bagi Star Wars: Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah para penggemar bertanya-tanya perihal kisah Star Wars Episode VII, kini akun Twitter resmi film fiksi ilmiah tersebut mengumumkan latar cerita film yang disutradarai oleh J.J. Abrams itu.

"Star Wars VII mulai syuting Mei! Bertempat 30 tahun setelah 'Return of The Jedi', filmnya akan memperkenalkan bintang baru dan wajah familiar," ketik akun resmi @starwars.

Star Wars Episode VI: Return Of The Jedi merupakan film ketiga Star Wars yang dirilis pada 25 Mei 1983. Setelah dibuatnya trilogi prekuel Star Wars sejak 1999, film ini langsung resmi menjadi serinya yang keenam.

Kisahnya sendiri menjadi penutup perseteruan antara Luke Skywalker dan Darth Vader. Mark Hamill, Harrison Ford, dan Carrie Fisher menjadi tokoh utama film arahan sutradara Richard Marquand ini.

Dilansir dari Variety, kelima orang yang akan menjadi pemeran utama antara lain adalah Ed Speleers (Downton Abbey), John Boyega (Attack the Block), Jesse Plemons (Breaking Bad), serta dua aktor teater Matthew James Thomas dan Ray Fisher.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.