Sukses

Selena Gomez Sebut Justin Bieber <i>Childish</i> dan <i>Stupid</i>

Dua kata itu dilaporkan sebagai hal yang terpikirkan Selena Gomez ketika membaca caption dan gambar yang terpampang di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Justin Bieber tengah berusaha memenangkan kembali hati mantan kekasihnya, Selena Gomez, dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengunggah foto milik Selena ketika hadir di pesta Oscar awal Maret kemarin.

Bieber juga menyebut Selena sebagai Most elegant princess in the world [baca: Justin Bieber Unggah Foto Selena Gomez di Instagram ]. Lantas, bagaimana tanggapan Selena terhadap pujian sang mantan?

Ditulis laman Hollywoodlife.com, Jumat (7/3/2014) Selena kabarnya mengatakan dua kata untuk menanggapi hal itu childish dan stupid. Dua kata itu dilaporkan sebagai hal yang terpikirkan oleh pelantun Come & Get It tersebut ketika membaca caption dan gambar  yang terpampang di Instagram.

Bahkan Selena juga dikabarkan tertawa terbahak-bahak saat melihat Tweet itu. Masih dikutip dari laman yang sama, Bieber tengah bermimpi jika sampai membuat Selena bisa berbalik hati padanya.

Selena dan Bieber memang sudah terkenal karena hubungan mereka yang tak kunjung jelas, antara putus dan rujuk kembali. Di antara berita mereka sendiri, keduanya pun tengah dikabarkan terlibat dengan pria adan wanita lain. Namun keduanya sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sekitar tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.