Sukses

Sering Bareng Farhat Abbas, Regina Gugat Cerai Suami

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Farhat Abbas yang sedang menjalani proses perceraian dengan Nia Daniati. Rupanya, sang juru bicara yakni Regina Andriane Saputri, juga akan bercerai dengan sang suami, Ilal Ferhad.

Kabar ini diamini oelh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor saat dihubungi melalui telepon, Kamis (6/3/2014). "Benar ada gugatan cerai atas nama Regina Andriane Saputri terhadap suaminya," ujar Ida.

Regina memasukkan gugatan cerainya pada Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Ia tidak datang, melainkan mengutus kuasa hukum untuk mengurus perceraian itu. "Yang daftar kuasa hukumnya," lanjut Ida.

Pengadilan segera memproses gugatan ini dan mendaftarkan permintaan Regina dengan nomor perkara 0621/pdt.g/2014/pajs. Sayang, Ida belum bisa berkomentar mengenai penyebab perceraian.

Desas-desus yang beredar, selama ini sosok Regina dikaitkan sebagai pihak ketiga yang menyebabkan rumah tangga Farhat dan Nia runtuh. Namun, meski Regina dan Farhat telah membantahnya, tak dipungkiri keduanya sering terlihat bersama.