Sukses

Kim Soo Hyun Bakal Berkunjung ke Indonesia

Popularitas Kim Soo Hyun sebagai idola membuat penggemarnya membludak, termasuk dari Indonesia.

Liputan6.com, Seoul Popularitas Kim Soo Hyun sebagai idola membuat penggemarnya membludak. Berkat perhatian fans, Kim Soo Hyun menghaturkan terima kasih dengan menggelar fan meeting. Di acara tersebut, Kim Soo Hyun akan mengakrabkan diri dengan penggemarnya, mulai dari bincang-bincang hingga permainan kecil yang menarik.

Beberapa jadwal fan meeting pun telah dibuat. Kim Soo Hyun berencana menggelar acara tersebut di berbagai belahan negara di Asia, termasuk di Taiwan. Tak disangka, acara tersebut mendapatkan animo besar hingga tiketnya ludes diserbu penggemarnya.

Ternyata panggilan tersebut juga banyak bersala dari penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia. Akibatnya, aktor yang bermain dalam drama Man From The Star itu akan menginjakkan kaki ke Tanah Air.

Agensi yang mengasuh Kim Soo Hyun--Key East--mengamini, Rabu (26/2/2014), penggemar Kim Soo Hyun di Jakarta banyak yang mengharapkan kehadiran idola hallyu tersebut. "Pekerjaan dan panggilan dari penggemar di Indonesia membanjiri kami," ujar wakil dari Kim Soo Hyun, dilansir dari OhKPop.

Namun Kim Soo Hyun masih belum mengetahui kapan dirinya akan singgah ke Jakarta. Kemungkinan besar, semua rencana ini bisa terlaksana setelah proses penggarapan drama Man From The Star rampung.

Fan meeting tersebut rencananya dilakukan di 6 negara dengan 8 Kota. Kim Soo Hyun akan memulai perjalanannya Maret depan di negeri tirai bambu, selanjutnya, Indonesia hingga Singapura.


Baca juga:

Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun Terjual dalam Sekejap
Banjir Perhatian, Kim Soo Hyun Ucapkan Terima Kasih
Kim Soo Hyun Terjun ke Dunia Tarik Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.