Sukses

Siapa Pengganti Bastian di CJR?

"Nggak ada personel baru di CJR," tegas Kiki, salah satu personel CJR.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat termasuk para Comate (sebutan penggemar CJR) sudah terlanjur menyukai penampilan boyband ini dengan formasi empat orang. Kini, setelah ditinggal Bastian, apakah CJR akan kembali merekrut personel baru?

"Nggak ada personel baru di CJR," tegas Kiki, salah satu personel CJR, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam.

CJR sepakat untuk tampil bertiga selepas hengkangnya Bastian. Karena menganggap Bastian sebagai keluarga dan bagian dari CJR, Aldi, Kiki dan Iqbaal memutuskan untuk tak mengganti peran Bastian dalam boyband.

"Bastian termasuk bagian dari Coboy Junior yang sekarang berganti nama jadi CJR. Kita tetap jalan dan Bastian nggak boleh digantikan," tambah Kiki.

Kini, CJR dengan formasi baru siap menata eksistensi diblantika musik. Ke depan, CJR sudah memasang banyak target yang harus dijalani dan membuat pamor mereka meningkat dari Coboy Junior.

"Tahun ini kita akan lakukan hal baru. Bakal banyak yang keren tahun ini dari CJR," janji Kiki, Aldi dan Iqbaal.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini