Sukses

Triniti Land Bakal Selesaikan Tower The Hyde Collins Boulevard pada 2022

Hyde Residence merupakan tower pertama dari rangkaian proyek Collins Boulevard, Triniti Land yang berada di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Triniti Land komitmen melakukan topping off tower perdana Collins Boulevard, yakni Hyde Residence pada 18 Desember 2021. Penutupan atap Hyde Residence ini sekaligus memastikan penyelesaian proyek yang akan diserahterimakan pada kuartal II 2022.

Hyde Residence merupakan tower pertama dari rangkaian proyek Collins Boulevard yang berada di Tangerang dengan luas lahan sebesar 14.314 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi dengan jumlah unit sebanyak 2.443 unit.

Direktur Triniti Land Bong Chandra mengatakan, dalam kondisi seperti saat ini, Triniti Land secara intensif terus melakukan Post Pandemic Development untuk menciptakan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Hal tersebut terlihat dengan penjualan Collins Boulevard - Hyde Tower yang sudah terjual lebih dari 95 persen.

Ia juga menuturkan, semua berkat kepercayaan konsumen terhadap Triniti Land. "Jadi kita sebagai developer juga harus mengembalikan rasa kepercayaan itu dengan mendeliver proyek tepat waktu dan juga dengan kualitas bangunan yang terbaik,” ujar dia dikutip dari keterangan tertulis, ditulis Senin (20/12/2021).

Perseroan menyatakan diapit oleh segitiga emas Tangerang yakni Gading Serpong, BSD dan Alam Sutera, proyek ini menjadi proyek yang cukup strategis, apalagi proyek Collins Boulevard hanya berjarak sekitar 3 menit saja dari Exit Tol Tangerang.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Proyek

Proyek Collins Boulevard termasuk proyek Triniti Land dengan nilai Gross Development Value sebesar Rp 2 triliun. Pada Desember 2021, Triniti Land tengah menggelar berbagai promo menarik seperti Bundling Special Price, Free furnished senilai Rp 100 juta, free IPL selama 1 tahun, Free Biaya Akad sebesar 4 persen serta subsidi DP sebanyak 7,5 persen.

Rangkaian proyek ini memiliki berbagai fasilitas antara lain 1k Jogging Track, Artrium Mall Plaza, Gym Studio, dua buah Grand Swimming Pool, Public Park, dan Curated Retail Store.

 

Reporter: Elizabeth Brahmana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.