Sukses

Triniti Land Percepat Pembangunan Proyek Marc's Boulevard

Condovilla Paul&Prive merupakan low rise apartment yang ditawarkan oleh Triniti Land sebanyak 279 unit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau disebut Triniti Land mempercepat pembangunan mix-used Marc's Boulevard melalui percepatan penyelesaian pembangunan pondasi apartemen Paul & Prive, dan dimulainya pembangunan infrastruktur  perumahan Glenn the Hive.

Presiden Direktur sekaligus CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk, Ishak Chandra mengatakan, penyelesaian pondasi ini lebih cepat ketimbang perkiraan perseroan yang akan menyelesaikan  pembangunan pondasi ini pada akhir 2021. 

Ishak menambahkan, perseroan bersiap melangkah ke tahap selanjutnya untuk penunjukkan kontraktor untuk menyelesaikan struktur atas (upper structure). Percepatan penyelesaian pembangunan sejalan dengan minat pembelian condovilla yang cukup tinggi. 

"Dengan penyelesaian pondasi ini diharapkan proses serah terima properti ini ke pelanggan akan menjadi lebih cepat," kata dia melalui siaran pers kepada Liputan6.com, Selasa (1/9/2021).

Proyek yang berlokasi di Batam Center ini direncanakan selesai pada 2023. Percepatan pembangunan ini diharapkan bisa memuaskan pelanggan karena serah terima bisa dilakukan lebih cepat. Sehingga pembukuan atas penjualan unit apartment ini diharapkan bisa tercatat di laporan keuangan perseroan di periode 2022/2023.

Condovilla Paul&Prive merupakan low rise apartment yang ditawarkan oleh Triniti Land sebanyak 279 unit. Apartment ini terdiri dari 3 tower yang berada di area seluas 1,5 hektare. Sedangkan Glenn the Hive merupakan perumahan smart, fully furnished dan compact yang diperuntukkan untuk kaum millennial dan pasangan muda yang sudah dilengkapi dengan furniture. 

Kedua proyek ini (Paul & Prive dan juga Glenn the Hive) merupakan bagian dari Marc’s Boulevard yang terletak di Batam Center. 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham TRIN

Pada penutupan perdagangan Rabu, 1 September 2021,saham TRIN naik 9,41 persen ke posisi Rp 186 per saham. Saham TRIN dibuka naik dua poin ke posisi Rp 172 per saham.

Saham TRIN berada di level tertinggi Rp 195 dan terendah Rp 170 per saham. Total frekuensi perdagangan 5.947 kali dengan volume perdagangan 670.062. Nilai transaksi Rp 12,3 miliar.

 

Reporter: Elizabeth Brahmana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.