Sukses

Mari Melambung Bersama Anggun C. Sasmi di Akhir Juli

Kerinduan Anggun untuk konser tunggal di Indonesia bagai gayung bersambut dengan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lima tahun, penyanyi diva internasional berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi, akan kembali ke tanah air untuk menggelar konser tunggal one-night-only bertajuk #enchantingANGGUN. Konser yang diselenggarakan oleh promotor Flashback Motion, akan berlangsung pada Minggu, 28 Juli pukul 18.00 WIB di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Kerinduan Anggun untuk konser tunggal di Indonesia bagai gayung bersambut dengan para penggemarnya. Terbukti sejak tahap pertama penjualan tiket dibuka pada 21 April lalu dengan harga spesial, hanya dalam waktu beberapa jam terjual habis untuk alokasi tahap pertama dari total keseluruhan tiket yang dijual, baik di kelas VVIP, VIP, Festival, maupun Tribune.

Umbu Djoka Djawakoda, Founder & Project Director Flashback Motion mengatakan pihaknya bangga menjadi promotor yang akan menggelar konser tunggal Anggun.

"Kita tahu Anggun merupakan sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional," jelasnya.

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, keunikan dan keunggulan konser tunggal Anggun kali ini adalah menggabungkan secara eksklusif suara ikonik Anggun yang elegan dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Direncanakan Anggun akan menyanyikan lebih dari 20 lagu, termasuk beberapa lagu bersama teman-teman musisi ternama, yaitu Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.

"Bersama Anggun, kami mempersiapkan suguhan kompilasi pilihan lagu-lagu hits Anggun dengan aransemen yang diperbaharui, sebagai perpaduan rock dan orkestra, yang akan menghasilkan Rock Deluxe bertaraf internasional," kata Andi Rianto, Musisi dan Komposer, Pemimpin Magenta Orchestra.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Panggung

Dengan iringan orkestra, penonton akan merasakan immersive experience baik secara audio maupun visual, dari diva dunia Anggun, khusus dipersiapkan bagi para fans di tanah air yang merindukan Anggun tampil di Indonesia.

#enchantingANGGUN tidak hanya akan memamerkan kemampuan vokal Anggun yang memukau, tetapi juga penampilan panggung yang menawan. Penonton akan dibawa ke dalam suasana magis yang menggabungkan musik, cahaya, dan efek visual yang menakjubkan.

Sementara Anggun C. Sasmi menyampaikan bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri yang tidak dapat diungkapkan dengan banyak kata-kata.

"Kecintaan saya terhadap Indonesia sedemikian dalam, juga kepada para fans di Indonesia yang tidak pernah saya lupakan. Saya tak sabar untuk berjumpa dan menghibur penonton Indonesia pada 28 Juli 2024 nanti," ujarnya.

Saat ini kelas festival sudah habis terjual dan tiket VVIP tinggal beberapa kursi lagi. Tiket masih dapat diperoleh, terutama kelas VIP dan Tribune, hanya melalui loket.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini