Sukses

Cekcok Berujung Duel Maut 2 Pria di Metro Lampung, 1 Tewas di Lokasi Kejadian

Duel maut dua pria di Metro Lampung menggunakan senjata tajam jenis pisau, satu orang dinyatakan tewas, satu lagi mengalami luka cukup serius.

Liputan6.com, Lampung - Dua pria di Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Lampung yakni Indra Jaya dan Rudi Hartono terlibat duel maut dengan senjata tajam. Akibat kejadian itu, Indra tewas, sementara Rudi luka parah.

Peristiwa itu terjadi di rumah Rudi yang merupakan suami dari mantan istri korban di Jalan Kapten Tendean, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, pada Senin (8/7/2024) sekira pukul 21.15 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro, Iptu Rosali mengkonfirmasi peristiwa duel maut yang menyebabkan satu korban bernama Indra meninggal dunia bersimbah darah.

"Iya benar, peristiwanya terjadi di rumah terduga pelaku berinisial RH, sementara korban tewas itu insial IJ. Jadi korban IJ ini adalah mantan suami dari istri pelaku RH, inisial istri pelaku adalah AIS. Peristiwanya berawal dari korban IJ datang ke rumah pelaku untuk bertamu, dengan maksud ingin memberikan uang jajan kepada dua anak kandungnya yang tinggal bersama AIS dan RH," kata Iptu Rosali, Selasa (9/7/2024).

Cekcok mulut berujung duel maut itu diduga berawal dari anak korban ditegur oleh terduga pelaku dengan suara yang keras. Karena tak terima anaknya dibentak oleh terduga pelaku, keduanya pun cekcok mulut.

"Mendengar anak kandungnya dibentak oleh terduga pelaku, korban pun tak terima dan menegur RH untuk tidak berkata keras kepada anak korban. Namun RH tak peduli perkataan korban IJ, hingga akhirnya terjadilah perkelahian menggunakan senjata tajam," jelas dia. 

Saat itu, korban terjatuh karena mengalami sejumlah luka tusuk senjata tajam yang dilakukan oleh pelaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1 di Antaranya Tewas di Lokasi Kejadian

Indra mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher, dagu, kening, dada kiri, telinga kiri, lengan kiri dan kanan, hingga akhirnya tewas. Sementara, Rudi selamat dengan mengalami luka robek akibat senjata tajam jenis pisau di bagian leher sebelah kiri, bahu sebelah kiri dan punggung belakang sebelah kanan.

"Keduanya terlibat duel senjata tajam, hingga akhirnya salah satunya tewas di lokasi kejadian. Pelaku pun mengalami luka tusukan di tubuhnya dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit," pungkasnya.

Saat ini polisi masih mendalami peristiwa nahas tersebut dan melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap terduga pelaku. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini