Sukses

Stray Kids Umumkan Tur Dunia 'dominATE', Ada Jakarta

Adapun nama konser tur dunia Stray Kids dominATE diambil dari judul mini album terbaru mereka yang bertajuk ATE.

Liputan6.com, Yogykarta - Para penggemar Stray Kids, STAY, baru saja mendapatkan kabar bahagia. Grup Kpop favoritnya itu telah mengumumkan tur dunia dominATE.

Dalam tur dunia itu, Stray Kids akan menyambangi beberapa negara, termasuk Indonesia. Dalam pengumuman tur tersebut, grup besutan JYP Entertainment itu juga telah merilis jadwal tur dunia dominATE.

Tur dunia dominATE akan dimulai dari Seoul pada 24-24 Agustus 2024 di KSPO DOME. Seoul juga akan kebagian jadwal tur berikutnya pada 31 Agustus-1 September 2024.

Selanjutnya, Stray Kids akan bertandang ke National Stadium Singapura pada 28 September 2024. Perjalanan tur mereka berlanjut ke Marvel Stadium di Melbourne, Allianz Stadium di Sydney, Kaohsiung National Stadium di Kaohsiung, dan Tokyo Dome di Jepang.

Selanjutnya, giliran Philippine Arena di Manila, Galaxy Arena di Macau, Kyocera Dome di Osaka, National Stadium di Bangkok, Madya Stadium GBK di Jakarta, dan Asiaworld-Arena di Hong Kong. Adapun jadwal tur untuk Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa akan diumumkan kemudian.

Sementara itu, untuk konsernya di Jakarta akan digelar pada 21 Desember 2024. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait seatplan dan harga tiket.  Informasi lebih lanjut akan disampaikan oleh promotor iMe Indonesia secara berkala.

Adapun nama konser tur dunia Stray Kids dominATE diambil dari judul mini album terbaru mereka yang bertajuk ATE. Mini album ATE akan dirilis pada 19 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini