Sukses

Melihat Standar Kedokteran Gigi di Indonesia lewat Ajang Penganugerahan

Dentistry Award 2024 menghadirkan 11 dokter gigi terbaik dari Klinik Dentes untuk mempresentasikan kasus-kasus medis yang pernah mereka tangani di hadapan juri ahli.

Liputan6.com, Yogyakarta - Klinik Gigi Dentes menggelar acara bergengsi, Dentes Dentistry Award 2024 di The Grand Cabin Hotel Yogyakarta, pada Minggu (9/6) lalu. Para dokter gigi memamerkan kemampuan terbaik mereka.

Dentistry Award 2024 menghadirkan 11 dokter gigi terbaik dari Klinik Dentes untuk mempresentasikan kasus-kasus medis yang pernah mereka tangani di hadapan juri ahli.

“Platform ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang merayakan dedikasi dalam pelayanan kesehatan gigi,” ujar Handoko Setiawan Susilo, Founder Klinik Gigi Dentes.

Selain presentasi kasus-kasus medis, Dentes Dentistry Award 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang menarik. Para penonton disuguhkan zumba hingga fashion show, menjadikan acara bertambah semarak

"Kami ingin menciptakan suasana yang tidak hanya edukatif, tetapi juga menghibur bagi semua yang hadir," ujar Riyo, Ketua Panitia Dentes Dentistry Award 2024, Sabtu (15/6/2024).

Platform ini berhasil menjadi wadah bagi para dokter gigi untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan.

"Saya sangat terinspirasi dengan ide-ide baru dari rekan-rekan sesama dokter gigi," ujar drg Aditya sebagi salah satu peserta

Dukungan dari berbagai pihak, seperti Dental Jaya, Cobra Dental, dan Citydent, menunjukkan betapa pentingnya acara ini dalam mendukung peningkatan standar kedokteran gigi di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.