Sukses

Album Solo Kedua RM BTS 'Right Place, Wrong Person' Rilis, MV Usung Konsep Unik

Album solo kedua idol Kpop RM BTS Right Place, Wrong Person sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital.

Liputan6.com, Yogyakarta - Album solo kedua RM BTS berjudul Right Place, Wrong Person akhirnya dirilis hari ini, 24 Mei 2024. Album ini berisi 11 lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh RM.

"Saya pikir kita berada di tempat yang salah," tulis agensi BIGHIT MUSIC dalam diskografi RM di laman ibighit.com.

Right Place, Wrong Person menggali sensasi dan momen perasaan seperti orang asing dan tidak pada tempatnya. Dalam album ini, RM melukiskan potret emosi universal yang mungkin dialami siapa pun, setidaknya sekali dalam hidup mereka

Rapper bernama asli Kim Namjoon ini menyampaikan pesan yang selaras dengan mereka yang berusaha menemukan jawaban dalam menghadapi emosi tersebut. Dari 11 lagu, terdapat satu title track berjudul LOST! yang sekaligus memiliki music video (MV).

Dalam MV berdurasi 5 menit 25 detik itu, RM mengusung konsep yang cukup unik. MV tersebut tampak semakin menarik dengan sinematografi ala film pendek.

Sebelumnya, RM telah merilis teaser MV lagu ini yang dianggap horor. Dalam teaser LOST! terdapat empat orang yang sedang berdiri di tengah ruangan kantor yang remang-remang.

Mereka mengenakan setelan jas abu-abu gelap dan kompak menatap ke langit-langit ruangan. Dengan diiringi musik mencekam, lampu ruangan pun mulai mati-nyala.

Sebelum merilis LOST!, RM juga telah merilis lagu pra-rilis untuk album ini yang berjudul Come Back To Me pada 10 Mei 2024. Lagu ini juga dilengkapi dengan MV berdurasi 5 menit 42 detik.

Selain LOST! dan Come Back To Me, album ini juga berisi lagu lainnya, yaitu Right People, Wrong Place; Nuts; out of love; Domodachi (feat. Little Simz); ? (Interlude); Groin; Heaven; Around the world in a day (feat. Moses Sumney); dan ㅠㅠ (Credit Roll).

Album solo kedua idol Kpop RM BTS Right Place, Wrong Person sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital. Album ini sekaligus melengkapi diskografi RM sebagai penyanyi solo setelah sebelumnya merilis dua mixtape, RM (2016) dan Mono (2018), serta album solo pertama Indigo (2022).

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini