Sukses

Netflix Akan Produksi Drama Korea Bloodhounds Season 2

Drakor Bloodhounds season 2 akan mulai diproduksi pada pertengahan 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix akan memproduksi drama Korea Bloodhounds season 2. Menariknya, Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi akan kembali menjadi karakter utama drakor bergenre thiller ini.

Melansir laman Soompi, layanan streaming populer ini mengonfirmasi jika drama Korea Bloodhounds (2023) akan kembali dengan season 2 dalam versi Netflix. Di musim pertama, Bloodhounds (2023) berhasil masih masuk TOP 10 Acara TV (Non-english).

Drakor Bloodhounds season 2 akan mulai diproduksi pada pertengahan 2024. Sayangnya, belum ada bocoran alur cerita maupun pemeran tambahan untuk drama Korea Bloodhounds season 2.

Drama Korea Bloodhounds musim pertama merupakan hasil adaptasi komik digital populer Webtoon karya Jung Chan yang terbit ppada 2019 hingga 2020 dengan judul yang sama. Di musim pertama, Woo Do Hwan memerankan Kim Gun Woo, mantan petinju yang terlibat dengan debt collector.

Sedangkan Lee Sang Yi didapuk sebagai Hong Woo Jin, senior, sekaligus sahabat Kim Gun Woo. Serial drama ini bercerita tentang seorang petinju muda bernama Kim Gun Woo yang memiliki bakat menjanjikan.

Dia mendapatkan keahliannya ini sembari bekerja serabutan untuk menambah uang penghasilan sehari-hari. Gun Woo memiliki seorang ibu yang mengelola café di pinggir jalan.

Namun karena suatu peristiwa, ibu Gun Woo terlilit utang besar yang membuatnya mendapat teror dari seorang rentenir jahat. Rentenir tersebut adalah Kim Myung Gil yang dikenal kuat, licik, dan kejam dalam bisnis peminjaman uang yang dilakukannya.

Agar bisa melunasi utang ibunya, Gun Woo pun memutuskan untuk berhenti bertinju dan mulai bekerja di perusahaan CEO Choi. Bos Gun Woo ini ternyata merupakan sosok legendaris dalam bisnis peminjaman uang sebagai rentenir.

Namun, suatu hari CEO Choi justru menghilang tanpa jejak. Setelah sempat menghilang, CEO Choi pun kembali muncul dan mulai meminjamkan uang kepada orang yang membutuhkan tanpa menarik bunga sepeser pun.

Sementara itu, saat bekerja Gun Woo bertemu kembali dengan Woo Jin, sahabat sekaligus lawan bermainnya dalam sebuah pertandingan tinju. Mereka memiliki ketertarikan di bidang yang sama sehingga dapat menjadi dekat dengan cepat.

Keduanya pun akhirnya bergabung untuk menjatuhkan lintah darat kejam yang mengincar orang-orang dengan kesulitan finansial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.