Sukses

Penjelasan Ending Drama Korea Parasyte: The Grey, Kemunculan Shinichi di Korea Selatan

Drakor Parasyte: The Grey ditutup dengan kehadiran Shinichi Izumi di kantor Tim Grey.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea Parasyte: The Grey berhasil menarik perhatian sejak dirilis pada 5 April 2024. Serial ini memberikan pandangan baru dari ide utama manga Parasyte karya Hitoshi Iwaaki.

Tak hanya versi drakor, Parasyte: The Grey menghadirkan cerita baru layaknya sebuah cerita spin-off. Para penggemar karya asli Parasyte pun dibuat gembira karena karakter utama di manga, Shinichi Izumi (Masaki Suda) muncul di akhir epidode Drama Korea Parasyte: The Grey.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut penjelasan ending Parasyte: The Grey. Drakor Parasyte: The Grey ditutup dengan kehadiran Shinichi Izumi di kantor Tim Grey.

Ia diperkenalkan sebagai jurnalis investigasi yang mengakui dirinya adalah ahli terbaik di bidang parasit. Alasan kedatangan Shinichi yaitu untuk memberikan informasi penting kepada pemimpin Tim Grey, Choi Jun Kyung (Lee Jung Hyun).

Namun, tidak dijelaskan apa informasi yang ingin disampaikan Shinichi. Dalam manga original, Shinichi tidak diceritakan meninggalkan Jepang dan ke Korea untuk menangani situasi tersebut.

Ia hanya diceritakan sedang dalam keadaan hibernasi. Namun, pada akhirnya Shinichi Izumi (Masaki Suda) muncul dalam Parasyte: The Grey. Kemunculan itu jadi bukti sesungguhnya kedua karakter utama itu dalam kontinuitas yang sama meski awalnya tak bersinggungan.

Rupanya adegan akhir drakor Parasyte: The Grey itu dimasukkan sutradara Yeon Sang Ho untuk alasan tertentu. Sang sutradara berkata menyebut karakter Shinichi akan dimunculkan secara lebih aktif jika season 2 diproduksi.

Drama Korea Parasyte: The Grey merupakan kisah baru dalam semesta Parasyte. Garapan Yeon Sang-ho ini bukan menuangkan langsung kisah dalam komik atau animasi Parasyte dalam medium live action.

Jika Parasyte menceritakan serangan parasit di Jepang, drakor Parasyte: The Grey mengambil latar di Korea Selatan berfokus cerita pada kota Namil. Seperti yang dijelaskan pada awal manga Parasyte, organisme yang ditemukan di Jepang juga muncul di negara lain.

Parasyte: The Grey menggunakan konsep tersebut untuk memperluas kisah Parasyte dengan spin-off yang berbasis di Korea Selatan. Aturan mengenai cara kerja parasit yang dijelaskan dalam manga juga berlaku di Parasyte: The Grey, meskipun dengan beberapa perbedaan kecil.

Teknik melalui helai rambut yang digunakan dalam Parasyte direferensikan dalam Parasyte: The Grey. Detail ini memainkan peran penting dalam K-drama tersebut. Dapat diasumsikan, garis waktu Parasyte: The Grey terjadi bersamaan dengan kejadian di manga. Kisah Su-in hampir tidak bersinggungan dengan cerita Shinichi Izumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini